Breaking News

Seorang Wanita Berstatus PNS Nyaris Menjadi Korban Begal Di Takengon


Aceh Tengah, Tabloid NPP - Seorang wanita berstatus pegawai negeri sipil ( PNS ) nyaris menjadi korban perampokan di jalan Simpang Atu Tulu Kampung Calo Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah tepat di depan gardu listrik PLTA. Rabu 08/07/2020.

Kejadian bermula saat wanita yang diketahui bernama Hidayah (Korban) yang berpropesi sebagai Guru PNS di salah satu sekolah di Aceh Tengah sedang melintas di jalan Simpang Atu Tulu di depan gardu listrik PLTA Kampung Calo dengan mengendarai sepeda motor merek Mio Soul dengan nomor Polisi BL 3869 YE. yang saat itu korban baru pulang rapat sekolah.

Namun sempainya di Simpang Atu Tulu Kampung Calo, tiba-tiba datang pengendara sepeda motor merek yamaha dengan sigap langsung mendekat dan menarik tas milik korban, sehinga korban terjatuh dari sepeda motor dan berteriak minta tolong kepada masyarakat setempat.

Sementara itu menurut Reje Kampung Calo Erwin, pelaku lolos dari kejaran masyarakat kampung dan tidak ada kerugian materi akibat kejadian jambret tersebut, dan saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak yang berwajib.

Reje kampung calo juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada agar tidak membawa barang berharga saat melakukan perjalan seorang diri," terus waspada di jalan dan berhati-hati sewaktu kita berkendaraan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi,”ucapnya. (Sumarsono/rill)

Tidak ada komentar