Breaking News

Selalu Hadir Ditengah Warga Binaan, Babinsa Menghimbau Agar Selalau Menjaga Kesehatan


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Lakukan kegiatan rutinitasnya Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan. Kopda Eden Santika melaksanakan komsos bersama warga binaan yang selesai berobat di Puskesmas Kampung Wamargege Distrik Konda. Selasa (28/07/2020).

Pada kesempatan Komsos tersebut Babinsa berpesan kepada masyarakat agar warga pandai menjaga kesehatan masih terkait dari wabah Virus Corona (Covid-17) jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran (Covid-19).


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

"Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini.

Lanjut Babinsa selain itu, pada musim penghujan ini saya juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa memelihara kesehatan dan kebersihan lingkungan, karena dengan memiliki lingkungan yang bersih tentunya kita akan merasa nyaman dalam kegiatan aktivitas sehari-hari,"Himbau Babinsa.

Pak Carles yang merupakan warga Kampung Wamargege mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Babinsa yang selalu peduli dengan warga dan pada saat ada kesempatan hadir ditengah warga kali ini mengajak kami untuk senantiasa memelihara kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan," Ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar