Breaking News

Selalu Hadir Ditengah Warga, Babinsa Memantau Penyaluaran Bantuan Presiden RI


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Serma Mulyono melaksanakan pemantauan penerimaan bantuan sembako dari Presiden RI sebanyak 122 paket yang di terima oleh Kepala Kelurahan Malanu Kampung bertempat di Kantor Kelurahan Malanu Kampung Jalan F. Klasuat Distrik Sorong Utara. Senin (06/07/2020).

Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar penyaluran bantuan logistik tidak tumpang tindih. 

Ini kita lakukan untuk memastikan bantuan bagi yang terdampak Covid-19 tersalurkan. Khawatirnya kalau tidak dipantau atau dimonitori ada potensi terjadi keributan terkait pembagian logistik di masyarakat kemudian hari.


Pada kesempatan tersebut Babinsa tidak hentinya memberikan himbauan kepada penerima bansos agar tetap memakai masker, dan tetap jaga jarak atau physical distancing”. Ungkap Babinsa. 

Sementara itu Pak Ruru salah satu warga menyampaikan bantuan dari Presiden RI sebanyak 122 di salurkan kepada kami warga Kelurahan Malanu Kampung Jalan F. Klasuat . Trimakasih atas kehadiran Pak Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga penyaluran bantuan berlangsung kondusif, dan warga senang”Ucapnya".
(Leo)

Tidak ada komentar