Breaking News

Selalu Aktif, Babinsa Kodim Sorong Bersama Babinkamtibmas Menghadiri Sosialisasi Covid-19



Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Bertempat di kantor kelurahan, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Kopda Edy bersama Babinkamtibmas serta masyarakat menghadiri kegiatan sosialisasi penanganan percepatan pemutusan penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Malabutor Distrik Sorong Manoi Kota Sorong. Rabu (22/07/2020).

Pada kesempatan ini Babinsa mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah  tentang New Normal, agar masyarakat mengindahkan apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah.


Selain itu  memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta guna membantu pemutusan Mata rantai Covid-19 antara lain menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan.

Lanjut Babinsa, setiap dalam berpergian agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun dengan orang banyak serta menjaga keamanan lingkungan,"Jelas Babinsa".

Sementara itu, Danramil 1802-01/Sorong Timur,Kapten Inf Arujin menyampaikan kepada seluruh Babinsa jajarannya dan juga menghimbau kepada elemen masyarakat lainnya untuk ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona dengan menjaga jarak atau menghindar dari tempat keramaian serta tetap menjaga kesehatan dengan secara rutin melaksanakan pembersihan di lingkungan masing-masing.

“Kami harap seluruh masyarakat di wilayah Kelurahan Malabutor Distrik Sorong Manoi Kota Sorong bisa bersama-sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan sebagai langkah awal dalam menangkal Virus, dimanapun berada mari kita budayakan hidup bersih,"Tegas Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar