Breaking News

Rutin Melaksanakan Komunikasih Sosial, Kepada Warga, Babinsa Himbau Agar Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan.



Sorong, Papua Barat – tabloid npp..
 Untuk mendukung tugas pokok Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Adil melaksanakan Komsos dengan para pegawai SUPM membahas tentang standar Protokoler Kesehatan Covid-19 yang akan di terapkan di sekolah SUPM Kelurahan Saoka. Senin (20/07/2020). 

Dengan komsos, sosialisasi dan patroli keliling, Babinsa memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat binaan tentang cara pencegahan penularan Covid-19.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri. Komsos Babinsa merupakan tindakan yang paling efektif dan tepat sasaran, karena penyampaian maupun himbauan dapat diterima langsung oleh masyarakat.

Pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan Protokoler Kesehatan atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,"Himbau Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar