Breaking News

Ringankan Beban Warga, Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Rapat Penerimaan Bantuan Sosial


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid 19, Babinsa Kelurahan Tampa Garam Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Sertu Andatu bersama aparat pemerintah kelurahan Tampa Garam rapat membahas Bantuan Sosial tahap Ke 2 dari Presiden RI bertempat di Kantor Kelurahan Tampa Garam, Kota Sorong, Senin (06/07/2020).

Rapat tersebut dihadiri langsung Kepala Kelurahan Tampa Garam, Babinsa Kelurahan Tampa Garam, Bhabinkamtibmas Polsek Sorong Barat, Pendamping kampung, Pendamping PKH dan para Kepala Kampung serta perwakilan warga.


Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 02/Sorong Barat Sertu Andtu juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona.

"Dalam pelaksanaannya kita imbau masyarakat untuk senantiasa memperhatikan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Kita minta masyarakat patuhi himbauan pemerintah, jangan keluar rumah untuk sementara waktu kecuali untuk hal-hal yang sifatnya mendesak saja sembari perhatikan protokol kesehatan," ujarnya.

Kewaspadaan ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona,"tutur Babinsa".
(Leo)

Tidak ada komentar