Breaking News

Polsek Gelumbang Pasang Spanduk Protokol Kesehatan


Muara Enim, Tabloid NPP- Sesuai Dengan Program Inovasi Polda Sumsel, dalam Rangka Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19, Polsek Gelumbang gelar berbagai macam kegiatan, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan yang dilakukan tersebut diantaranya Himbauan Kesehatan Covid-19 dan Adaptasi Kehidupan Baru di pasar pagi Gelumbang, pembagian 1000 masker di pasar pagi Gelumbang, pembentukan kampung tangkal mang PeDeKa di desa Gumai dan desa Sukamenang, pemasangan spanduk protokol covid-19 di pasar pagi Gelumbang, pemasangan poster di mobil dan rumah warga, penyemprotan disinfektan di desa Sukamenang, sosialisasi covid-19 dan karhutla di radio 90.2 Gelumbang.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Gelumbang AKP. Priyatno, SH,SIK., dan didampingi lima belas personel Polsek Gelumbang, Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos., Satpol PP., Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin ,SE., bersama sepuluh personel koramil Gelumbang.


Kapolsek Gelumbang AKP. Priyatno mengatakan untuk  kegiatan yang dilakukan mulai dari melakukan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan adaptasi kehidupan baru di Pasar Pagi Gelumbang.

Adapaun kegiatan ini dimulai dari desa Sukamenang, pasar pagi Gelumbang,  desa Gumai Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan

Kegiatan ini Juga di hadiri Kepala Puskesmas  Gelumbang Musadat,SKM., dan juga dihadiri masyarakat Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera selatan. (Herziko)

Tidak ada komentar