Breaking News

Polsek Gelumbang Membuka Warung Makan "Mang Pedeka"


Muara Enim, Tabloid NPP - Polsek Gelumbang Membuka Warun g makan "Mang PeDeKa" Di kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara enim Jumat (24/7/2020). Warung ini di buat khusus untuk Tukang Ojek ,Pekerja informal dan Korban PHK yang sangat membutuhkan

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini, terkait masyarakat yang terkena dampak Covid -19.

Selain membuka warung makan "Mang Pedeka" ,berbagai kegiatan bhakti sosial juga di lakukan seperti pembagian beras,giat jumat berbagi, guna untuk meringankan kondisi warga yang terkena dampak wabah pandemi covid- 19 saat ini.

Kali ini Polsek Gelumbang mengadakan makan gratis warung Mang Pedeka dengan berkerja sama di salah satu warung makan yang Ada di simpang 4 Gelumbang yaitu Warung makan Dua putri dan membagikan sembako di Mapolsek Gelumbang.

Warung Mang Pedeka ini merupakan program inovasi dari Kapolda Sumsel yang akan dilaksanakan pada setiap Jumatnya.

Kegiatan makan gratis di warung mang Pedeka ini dari anggota Polsek Gelumbang yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk dapat bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan, dan ini semata-mata bentuk kepedulian kepolisian karena polisi bagian dari masyarakat dan sekaligus niat untuk beramal dan beribadah.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH, SIK  menjelaskan kegiatan ini akan berlangsung setiap Jumat dan merupakan program giat jumat berbagi Polsek Gelumbang kepada yang membutuhkan.

AKP Priyatno SH SIK menambahkan, Kegiatan ini akan berlangsung setiap jumat  dan merupakan giat jumat berbagi Polsek Gelumbang Kepada yang Membutuhkan.

"Dengan adanya kegiatan semoga polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat dan di beri kesehatan dan keselamatan dalam bertugas", ucap kapolsek gelumbang AKP Priyatno SH SIK di dampingi kanit bi nmas Ipda I.S Harahap Beserta jajaranya.

Sementara itu Kapolsek juga menghimbau Agar warga mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) covid -19 serta menjalani pola hidup di masa pandemi saat ini , selamat menikmati makan gratis di warung Mang Pedeka alias Polisi Dulur kito", pungkasnya. (herziko)

Tidak ada komentar