Breaking News

Pertamina Field EP Asset -2 Gelar Sosialisasi Dan Syukuran Tajak Sumur LBK-2 INF


Muara Enim, Tabloid NPP - Pada Senin pagi sekitar pukul 10.00 Wib Pertamina Field EP Asset- 2 Menggelar Sosialisasi dan Syukuran Tajak Sumur LBK-2 INF yang berada didesa Lembak, kecamatan Lembak.

Acara tersebut di buka oleh Dirga Andre Siswoyo selaku Manager Pertamina Field Prabumulih dan turut dihadiri oleh Kapolsek Lembak AKP, Desi Azhari,SH,M.H, Danramil Gelumbang yang mewakili batibung Pelda Irwanto, Camat Lembak yang diwakili oleh Sekcam, Didi Heryanto,S.kom, tokoh masyarakat serta dihadiri masyarakat.

Dalam Acara tersebut Dirga Andre Siswoyo selaku Prabumulih Field Manager mengatakan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, " Untuk keadaan susah sekarang kami selalu di kejar untuk membantu warga dengan pengeboran minyak supaya bisa membantu kebutuhan masyarakat, untuk pengeboran di field limau ini sekitar 250 barel perhari, dampak pengoboran karena berada di area perkebunan itu sangat minim dan kami juga sudah meminta izin kepada aparat kepolisian dan TNI serta warga setempat juga",ujarnya.

Sementara itu sekretaris camat Didi Heryanto,S.kom, dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina yang membuka lahan pengeboran minyak di wilayah desa lembak,semoga dengan adanya pengeboran minyak ini kedepannya bisa membantu perekonomian warga sekitar.

Selain sosialisasi Pertamina juga memberikan bantuan kepada warga seperti sembako,bantuan restorasi sungai sebesar 15 juta, satu paket alat komunikasi handycam talkie, bantuan kursi plastik sebanyak 200 kursi. [Herziko]

Tidak ada komentar