Breaking News

Peresmian Tugu Pekabaran Injil di hadiri Danramil 04/seget kodim 1802/sorong


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Bertempat di Kampung Waliam Distrik Salawati Tengah Kabupaten Sorong, Danramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Subi Shagi turut menghadiri peresmian Tugu Pengkabaran lnjil, Selasa (07/07/2020).

Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong sebagai satuan territorial  yang berada di Seget, sangat mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat Seget khususnya kampung Waliam atas dibangunnya tugu Injil di Kampung mereka, ungkap Danramil.


Hal ini menandakan bahwa masyarakat di sini sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kehidupan rohani yang telah mengubah hidup mereka melalui kedatangan para penginjil. Semangat tersebut, lanjut Danramil,  dapat terlihat dari sikap hidup masyarakat Kampung Waliam yang hidup damai satu dengan lainnya dengan selalu mengenakan kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kab.Sorong, Bpk. Jhon Kamuru, Ketua DPD Dapil Papua Barat, Anggota DPR RI Dapil Papua Barat, Bpk. D. Idji, Ketua DPRD Kab. Sorong, Danramil-04/Seget beserta 3 anggota, Kapolsek Seget, beserta 2 anggota, Ketua Klasis Raja Ampat Tengah, Kepala Distrik Salawati Tengah, Tokoh adat, agama, pemuda dan tokoh perempuan dan Warga Distrik Salawati Tengah..
(Timo/leo)

Tidak ada komentar