Breaking News

Pererat Hubungan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Kodim 1802/Sorong Aktif Jalin Komunikasi Sosial


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sebagai ajang kedekatan antara warga dengan Babinsa, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Distrik Ayamaru Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Serda Parlon melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para pemuda warga Kampung Kambuaya bertempat di lapak jualan Bpk Maikel Kambuaya, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif, “Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.


Dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya, ucap Serda Parlon

Menurut, Danramil 10/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 10/Ayamaru, untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat," ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar