Breaking News

Penyerahan hadiah lomba foto grafi dan vidio grafi kota sorong . Thema melihat lebih dekat covid 19 dalam new normal di kota sorong.



Sorong papua barat - tabloid npp.
Kegiatan penyerahan hadiah buat peserta pemenang lomba tersebut yang di laksanakan oleh bagian protokol yang bekerjama dengan dinas komimfo kota sorong kepada pemenang lomba tersebut di laksanakan di gedung samusiret dengan thema "Melihat Lebih dekat covid 19 Dalam New Normal di kota sorong"(rabu,22/07/2020)

Sesuai d
engan arahan  Drs. Ec Lamber Jitmau,MM ( Wali Kota Sorong ) mengatakan bahwa khusus bagi pemuda pemudi untuk dapat kembangkan terus kreasi nya agar dapat di jadikan apreasiasi tentang perkembangan covid di Kota Sorong dan selalu  mempedomani protokol kesehatan,  jaga jarak, jaga kebersihan, agar lebih dapat dikembangkan sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, bahkan bisa mengikuti kompetisi bisnis didunia Internasional. 
Khusus untuk Anak-anakku semua yang ada di Kota Sorong dengan memunculkan ide-ide atau inovasi yang baik untuk membangun Kota Sorong semoga dengan ide-ide yang cermelang dapat di kembangkan lebih baik lagi dan jangan malu-malu apabila anak - anakku mempunyai keinginan dan keahlian yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan yang bisa menyerap tenaga kerja,"ucapnya".

Lanjut walikota sorong bahwa,sesuai dengan apresiasi yang dimiliki oleh pemuda pemudi Kota Sorong semoga bisa membantu menciptakan lapangan kerja bersama-sama dengan Pemerintah Daerah,untuk itu jangan selalu berkecil hati masih banyak jenjang dan kesempatan kedepan untuk mengembangkan  kreatifitas dan kemampuan agar selalu bisa dapat di kembangkan. 

Untuk itu dalam himbauwan walikota sorong agar lebih memperhatikan drainase yang ada agar tidak terjadi banjir yang melanda di kota Sorong lagi.Mari kita bersama-sama memperhatikan Kota ini demi kenpentingan kita semua.
Kepada masyarakat agar tetap jaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya jangan dibuang sembarangan tempat,karena sering saya dapatkan sampah di sungai bahkan terdapat di drainase,karena semua itu akan menghambat aliran air sehingga akan mengakibatkan banjir dimana - mana,"tegas walikota sorong".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar