Breaking News

Pengurus IWO Palembang Silaturahmi Ke Dinas Pariwisata


Palembang, Tabloid NPP - Wartawan yang bekerja sebagai pemberi informasi, Pendidikan, pengontrol sosial, dengan fungsi tersebut, idealnya wartawan dengan tulisanya bisa memberi manfaat bagi pembangunan pariwisata dan bahkan bisa menghambat perkembangan pariwisata.

Untuk itu salah satu organisasi profesi wartawan, Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Palembang bersilaturahmi ke Dinas Pariwisata Kota Palembang, pada Jum’at (3/7/2020).

Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan baik serta sebagai wujud dukungan penuh IWO Kota Palembang terhadap program-program Dinas Pariwisata Kota Palembang ke depannya.

Kedatangan Pengurus IWO Palembang ke dinas Periwisata disambut langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang, Ir, H, KM, Isnaini Madani, MT, M.Si didampingi beberapa Kepala Bidang beserta staf.

Kepala Dinas Pariwisata Isnaini Madani menyambut baik silaturahmi IWO Kota Palembang dan mengatakan bahwa memang media dan wartawan itu merupakan bagian dari promosi bagi pariwisata.

“ Promosi bagian penting dalam meningkatkan Kepariwisataan,” ujarnya.

Isnaini juga menjelaskan bahwa Dinas Pariwisata Kota Palembang juga sudah memiliki webiste yang bisa di akses oleh masyarakat, aktif di media sosial, dan juga media promosi lainya.

“ Dinas Pariwisata Kota Palembang selalu bersinergi dengan media-media untuk publikasi dalam setiap kegiatan kepariwisataan dengan tidak menyalahi aturan dari bagian humas pemerintah kota, “ jelas Isnaini.

Sejalan dengan Dinas Pariwisata, Pengurus IWO Kota Palembang siap memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program-program Dinas Pariwisata Palembang dan turut serta menyukseskannya.

 “Kami siap bersinergi dan mensupport setiap acara Dinas Pariwisata serta Pemkot Palembang dalam rangka memajukan pariwisata di Indonesia khususnya Palembang, ” ujar Safrullah Lubai Ketua IWO Kota Palembang didampingi Sekretaris Awan.

Lebih lanjut Safrullah mengatakan, kami juga siap memberikan teknik penulisan berita yang baik untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Palembang .

“Yang jelas kami akan selalu mensupport dengan pemberitaan agar destinasi wisata banyak diminati wisatawan yang akan datang ke Palembang,” Ujar Safrullah. (yanti/rill)

Tidak ada komentar