Breaking News

Meringankan Beban Warga, Babinsa Kodim 1802/Sorong Membantu Pembangunan Kios Milik Warga



Sorong, Papua Barat – tabloid npp
 Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Saudin bergotong royong membantu membangun pembuatan kios milik Bapak Anis Kea bertempat di Jl. Danau Suwiki Kelurahan Puncak Cendrawasih Kota Sorong, Senin (13/07/2020).

Menurut Serma Saudin, Keikutsertaan membantu warga dalam bergotong royong, adalah menjadi salah satu kegiatan Babinsa, dalam rangka menghadirkan TNI dalam setiap kegiatan masyarakat.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Saudin beserta warganya.


“Alhamdulilah warga senang dan menjadi semangat ketika melihat kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat serta turut membantu setiap kegiatan masyarakat yang ada, Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga lebih semangat dalam masalah gotong royong disegala hal, karena kegiatan gotong royong banyak manfaatnya, ringan dikerjakannya, cepat tingkat keberhasilanya, dan indah dilihatnya,” ujar Serma Saudin".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar