Breaking News

Mensukseskan Demokrasi, Babinsa Kawal Proses Pemilihanan Kepala Kampung Dengan Tuntas


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Serma Sangadji dan Sertu Safrudin bersama panitia pemilihan kepala kampung serta masyarakat kampung klalomon melaksanakan pemilihan kepala kampung klalomon periode Tahun 2020-2026. Selasa (28/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah kampung klalomon, Sekdes,  Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades Desa Lenggang, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.


Babinsa dalam kesempatan ini, menyampaikan harapanya agar pelaksanaan pemilihan kepala kampung klamomo nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilkades ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkades yang damai dan kondusif.

Dirinya juga meminta kepada semua  komponen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan jalannya pesta  demokrasi tersebut”. Jelas Babinsa.

Kapten Inf Joko Susanto selaku Danramil 1802-06/Beraur ditempat terpisa mengatakan, “Babinsa Koramil 1802-06/ Beraur terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan kepala desa sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara. 

Pengawalan proses tahapan Pilkades yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu mengantisipasi merancang sistem keamanan dan kondisi sosial di wilayah binaan dengan baik," terang Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar