Breaking News

Mengedepankan SOP Protokol Pencegahan Covid-19, Babinsa Mengawal Penyerahan Bantuan Presiden RI


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Kopda Saiful melaksanakan pemantauan penerimaan bantuan sembako dari Presiden RI sebanyak 122 paket yang di terima oleh Kepala Kelurahan Klamana bertempat di Kantor Kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur. Senin (06/07/2020). 

Dijelaskan, pemantauan dan pendampingan penyaluran dan pembagian bantuan sosial baik berupa sembako dilakukan setiap hari oleh Babinsa.

Ini menjadi salah satu tugas Babinsa  terkait Percepatan Penanganan Covid -19  setiap hari selama Pandemi Covid-19, namun tetap mengedepankan Sop protokol pencegahan Covid -19 dan membantu  masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang ada.


Lanjut Babinsa mengatakan, kami akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan. Apa yang kami lakukan ini merupakan kewajiban sebagai Bakti TNI kepada warga. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga”. Jelas Babinsa. 

Kapten Inf Arujin selaku Danramil 1802-01/ Sorong Timur. dalam hal ini menyampaikan bahwa, “Pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan. Kehadiran Babinsa di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman,"Tutur Danramil".
(Leo)

Tidak ada komentar