Breaking News

MENGATASI BANJIR, BABINSA BERSAMA WARGA KARYA BAKTI PEMBUATAN PARIT


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Upaya  bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas Babinsa Koramil 1802-06/Braur. Sertu Murdiono melaksanakan karya bakti pembuatan parit Pak Iman Ansori warga Kampung Malamoja Distrik Malabotom. Kamis (23/07/2020).

Kegiatan karya bakti pembuatan saluran air atau parit yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan.


Babinsa berkegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti  ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar.

Karya bakti ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat masih terjalin dengan baik dan ini dapat ditingkatkan lagi di masa yang akan datang”. Jelas Babinsa.

Sementara itu Pak Iman Ansor, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa pada karya bakti ini. “Tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong," ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar