Breaking News

Memutus Mata Rantai Virus Corona (Covid-19), Babinsa Bersama Relawan Kampung Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan

Sorong, Papua Barat. Tabloid NPP - Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan. Babinsa Koramil  1802-04/Seget. Serma Gede memberikan semangat kepada relawan kampung, selanjutnya melaksanakan penyemperotan rumah ke rumah  warga Kampung Wayankede Distrik Seget. Kamis (02/07/2020). 

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, Babinsa mengapresiasi relawan dan warga Kampung Wayankede yang  selalu aktif mendukung kegiatan penyemprotan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.
Dikatakannya, penyemprotan ini merupakan kegiatan secara rutin di setiap kampung yang dilaksanakan seminggu sekali.


Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga jarak selama Covid-19 ini. Tetap di rumah, memakai masker, mencuci tangan, dan untuk saat ini tidak keluar daerah demi mumutus mata rantai Covid-19”Jelas Babinsa.

Sementara itu, Pak Bertus salah satu warga mengapresiasi atas kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga. Terimakasih atas ikut sertanya Babinsa dalam pelaksanaan penyemprotan ini”. Ungkapnya. 

Menurutnya, dengan adanya Babinsa dapat menambah semangat dan membuat warga  termotivasi untuk meningkatkan disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah dalam berperilaku hidup sehat,"ucapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar