Breaking News

Melalui Kebiasaan Hidup Bersih, Akan Tercipta Lingkungan Yang Sehat



Sorong, Papua Barat.–tabloid npp 
 Danramil 1802-11/Aifat. Kapten Inf Semba memimpin pelaksanakan korve pembersihan pos dan sekitarnya yang akan di tempati oleh Satgaster Pos Ramil Persiapan Kampung Aisa Distrik Aifat Timur. Selasa (14/05/2020).

Kegiatan korve ini merupakan upaya Danramil untuk senantiasa membiasakan hidup bersih di lingkungan seputar Pos. Melalui kebiasaan hidup bersih ini, akan tercipta lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman. Korve ini melakukan pembersihan pada drainase dan rumput-rumput yang sudah tinggi.

Danramil juga turut serta ikut langsung dalam bersih-bersih di halaman pos tersebut. Danramil menambahkan “ bahwa pemeliharaan alat perlengkapan pos adalah salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh semua anggota Koramil. Karena semua anggota wajib merasa memiliki dan menjaganya.

Dengan demikian dari tujuan-tujuan tersebut diatas adalah merupakan kegiatan yang sangat positif dikarenakan pos merupakan tempat ke dua sebagai tempat kita bekerja setelah rumah kita sendiri. Dari pos yang bersih dan sehat tentunya dalam menempatinya secara otomatis kita akan menjadi nyaman dalam bekerja,"Terang Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar