Breaking News

Masih Terdampak Covid-19, Babinsa Bersama Aparat Kampung Memantau Pembagian Bantuan Sosial Kepada Warga


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh masyarakat Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. 
Menurut Serda Williandri bersama Kepala Kelurahan Klaklubik Ibu Karolina Kambuaya dalam  melaksanakan pemantauan pembagian Bansos tahap ke II kepada warga Kelurahan Klaklubik Sorong Barat. Kamis (30/07/2020).
 
Pemantauan pembagian Bansos tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, karena aparatur desa dan dari Koramil 1802-02/Sorong Barat memerintahkan kepada seluruh Babinsa, untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bantuan Sosial, agar di dalam pembagian bansos tersebut tidak terjadi keributan.


“Mengawal, mengamankan dan mengawasi penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar tidak terjadi salah sasaran, khususnya di wilayah koramil 1802-02/Sorong Barat Babinsa juga selalu siap mengawal agar situasi aman dan terkendali.

Ditempat terpisah, Danramil 1802-02/Sorong Barat. Mayor Chb Sumardi menyampaikan bahwa semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran Bansos tahap ke II kepada warga Kelurahan Klaklubik melalui Babinsa kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”. Jelas Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar