Breaking News

Lakukan Pendampingan Pembagian Bantuan Sosial Tunai, Babinsa Kodim 1802/Sorong Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan



Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Kampung Wasinsan Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong Sertu Abdul Gafur Payapo melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga terdampak Covid -19 di Kampung Wasinsan Kabupaten Sorong, Jumat (17/07/2020).

Babinsa Kampung Wasinsan Koramil 04/Seget Sertu Abdul Gafur Payapo mengatakan dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan mewajibkan penerima memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama proses penyaluran.


“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil yang ada di Kampung Wasinsan.” tutur Babinsa

Ditemui ditempat terpisah Danramil 04/Seget Kapten Inf Subi Shagi menyampaikan bahwa,  Seluruh anggota Babinsa kami instruksikan untuk mendampingi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) sampai selesai agar tersalur sesuai sasaran. “ ini adalah misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar