Breaking News

KUNJUNGAN TIM WASRIK ITDAM XVIII/KASUARI KE SATUAN JAJARAN KOREM 181/PVT WILAYAH KOTA SORONG


Sorong papua barat - tabloid npp..
Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Itdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Steverly Christmas Parengkuan, selaku Ketua Tim beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan jajaran Korem 181/PVT secara khusus di wilayah kota  Sorong,dalam rangka pelaksanaan kegiatan Wasrik tersebut dan dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, para Kasi Korem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT bertempat di ruang data Makorem 181/PVT  Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.(senin,20/07/2020)

Dalam kegiatan kunjungan Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari ini, diawali dengan Taklimat awal dimana Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, membacakan sambutan Danrem 181/PVT dengan mengatakan bahwa, perlu dipahami bersama bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan  sarana untuk mengontrol kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran.
Selain itu Pembinaan dan Pembangunan TNI AD antara lain peningkatan tertib administrasi dan hukum sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelolaan anggaran dan sebagai tuntutan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan program. 

Kedatangan Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari ini melaksanakan pengontrolan serta pemeriksaan. Melalui pengawasan dan pemeriksaan, kita dapat mengetahui apakah semua program telah dilaksanakan di satuan jajaran Korem 181/PVT atau belum. Oleh karna itu, kepada Tim Wasrik diucapkan selamat bertugas. Diharapkan selama melaksanakan kegiatan, terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan satuan yang diperiksa, sehingga pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar