Breaking News

Beri Motivasi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bangkitkan Semangat Pemuda Untuk Berolahraga



Sorong, Papua Barat – tabloid npp.
 Sebagai sarana mendukung kegiatan positif warga desa terutama yang masih berusia remaja dibidang olahraga. Babinsa Kampung Klayas Koramil 04/Seget Kodim 1802/Sorong Serka Sabir melakukan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos), sekaligus memberikan motivasi kepada warga Kampung Klayas yang sedang berlatih Sepak Bola dalam rangka menghadapi perlombaan. Kamis (16/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kampung Klayas Koramil 04/Seget Serka Sabir menghimbau agar berhati-hati dalam latihan, jangan sampai terluka, latihan yang betul, jangan menyakiti kawan dan jangan berkelahi. Babinsa juga memberikan motivasi agar anak- anak lebih giat lagi dalam bermain sepak bola, agar menjadi pemain yang profesional yang akan mengharumkan Bangsa dan Negara.

Dengan motivasi yang diberikan oleh Babinsa Kampung Klayas Koramil 04/Seget Serka Sabir ini diharapkan, anak-anak akan lebih giat lagi berlatih, semangat dalam latihan, menjadi pemain sepak bola yang profesional dan akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Tidak lupa juga ditengah masa pandemic covid 19 ini, menghimbau sesampai di rumah jangan lupa cuci  tangan, selalu pakai masker saat bepergian dan jaga jarak.tutup Babinsa

Tidak ada komentar