Breaking News

KSAL Kembali Ke sorong Melaksanakan Olahraga Bersama Prajurit Armada III,Lantamal XIV dan Pasmas 3 di Mako Koarmada III



Sorong papua barat..tabloid npp.
 Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono SE MM bersama Ketua Umum Jalasenastri Ibu Veronica Yudo Margono dan rimbongan untuk melaksanakan  olahraga bersama dengan seluruh jajaran prajurit Koarmada III,Lantamal XIV dan Pasmar 3 di mako Koarmada III dengan penuh semangat,karena sudah lama meninggal kota sorong sejak menjabat sebagai Danlanal sorong sejak tahun 2008 - 2010 kata kasal dalam rangkaian sambutan sebelum melaksanakan olah raga bersama.
Olahraga bersama KSAL dan Ketua Umum Jalasenastri ini bertempat di lapangan upacara Markas Komando Armada III jl Bubara no 1 Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong - Papua Barat.(jumat,10/07/20)

Sebelum melakukan olahraga bersama KSAL Laksamana TNI Yudo Margono SE MM terlebih dahulu memberikan beberapa sambutan..Kepala Staf Angkatan Laut yang dulunya pernah menduduki jabatan Komandan Lanal Sorong di tahun 2008 ini, memotivasi seluruh prajurit yang hadir agar tetap semangat.

"Jangan merasa jauh di timur, terus merasa kalah dengan yang barat. Ingat Matahari terbit dahulu di timur, jadi kalian harus menjadi contoh bagi yang lain Jangan kendor harus tetap semangat", ucap kepala staf angkatan laut".

Kemudian lanjut KSAL Laksamana TNI Yudo Margono SE MM juga berharap agar kekuatan Koarmada III, sama dengan Koarmada I dan Koarmada II. Sehingga ketika ada emergency di wilayah Pasifik atau Arafuru, tidak perlu lagi menggeser unsur pasukan dari Surabaya atau Jakarta, Cukup yang dari Sorong saja karena sudah ada prajurid kita dari koarmada III,Lantamal XIV dan Pasmar 3.

Setelah selesai memberikan arahan dan motivasi, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono SE MM bersama Ibu Veronica Yudo Margono, Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto M.Tr ( Han), Komandan Pasmar III Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi serta para Komandan Lantamal dan jajaran Koarmada III,Para Staf, Prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri untuk  melakukan olahraga senam SKJ 88 dan di lanjutkan juga jalan sehat bersama di lingkungan koarmada III menuju KRI Teluk Lada 521..
(Timo/leo)

Tidak ada komentar