Breaking News

Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Melaksanakan Sosialisasi Tetap Waspada Hadapi Covid 19


Sorong, Papua Barat –tabloid npp
 Pelaksanaan kegiatan himbauan dan sosialisasi pencegahan virus corona covid – 19 terus dilakukan oleh pihak TNI khususnya Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong setiap saat. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjangkitnya virus yang mematikan tersebut.

Berhubungan dengan hal tersebut, Wadanramil 08/Teminabuan Kapten Inf Nimbrot Duwit melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyakarat di wilayah binaan Koramil 08/Teminabuan bertempat di Aula Koramil 08/Teminabuan, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

“Virus corona atau Covid-19 saat ini menjadi perhatian serius dari Pemerintah, untuk itu pihak Koramil 08/Teminabuan salah satunya melalui sosialisasi kepada pemuda maupun masyarakat agar selalu menggunakan masker Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun,, serta mematuhi peranturan yang sudah disampaikan,”tutur Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar