Breaking News

Komsos Dengan Orang Tua Calon Peserta Tes Secaba PK TNI-AD TA 2020, Danramil Berpesan Jaga Kesehatan, Fisik Dan Mental


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - TNI-AD membuka peluang bagi generasi muda yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Bintara PK TNI-AD. Mayor Chb Sumardi selaku Danramil 1802-02/Sorong Barat. melaksanakan kegiatan komsos dengan memberikan pengarahan kepada orang tua calon peserta tes Secaba PK  TNI-AD Ta. 2020 dalam pengisian biodata calon peserta guna melengkapi data sebagai bahan Lidpers serta memberikan arahan agar dapat menyampaikan kepada anak-anaknya untuk selalu menjaga kesehatan serta membina Fisik dan mentalnya. Jumat (10/07/2020).


Danramil menyampaikan kepada orang tua calon peserta tes Secaba PK  TNI-AD Ta. 2020. Agar selalu berdoa kepada Allah SWT.” Itu modal utama untuk melangkah meraih cita-cita yang mulia tanpa harus mengeluarkan biaya. Keridhaan Allah dan orangtua akan memuluskan langkah perjuangan selanjutnya. 

Menjadi prajurit TNI-AD bukan perkara yang mudah, bagi calon butuh persiapan yang matang termasuk memiliki mental dan fisik yang baik.

Selama dalam perjalanan mengikuti tes atau dalam proses tahap uji untuk adik-adik agar jaga faktor keamanan serta jangan mudah putus asa. Kami berharap semuanya lulus dan menjadi prajurit TNI-AD. Pesan Danramil melalui orang tua calon.

Lanjut Danramil, kegiatan komsos dengan memberikan pengarahan kepada orang tua calon peserta tes Secaba PK  TNI-AD Ta. 2020 ini merupakan perintah langsung dari komando atas agar para Dansat beserta jajaran untuk  menyosialisasikan rekrutmen TNI-AD di wilayah binaan masing-masing.

Sehingga para putra dan putri daerah bisa termotivasi ikut bersaing menjadi prajurit TNI Angkatan Darat”Jelas Danramil".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar