Breaking News

Kepala BPBD Bersama Muspida Meninjau Korban Banjir Dan Tanah Longsor Dikota Sorong



Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Bertempat di komplek Jl. nuri Kelurahan Remu Utara  Distrik Sorong dan di komplek belakang Yohan Kelurahan Klademak Distrik Sorong Kota Sorong, kepala badan penangulangan becana bersama Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE.,M.I.Pol.,M.M  meninjau langsung dampak dari korban banjir dan tanah longsor, Jumat (17/07/2020).


Menurut Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE.,M.I.Pol.,M.M dalam bincang-bincang bersama warga tersebut mengatakan  sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi TNI dalam melaksanakan tugas untuk membantuan Pemerintah daerah termasuk bencana alam seperti yang terjadi di kota sorong pada sore hari sampai malam hari hujan yang terjadi sehingga mengakibatkan banjir dan tanah longsor.


Lanjut Dandim 1802/Sorong, dalam  peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung sehingga Dampak yang terjadi akibat Banjir dan tanah longsor guna dapat membantu dan mengambil langkah langkah yang akan dilaksanakan akibat kejadian tersebut. “Kami dari TNI bersama Forkopimda Kota Sorong membantu langkah – langkah darurat yang dibutuhkan warga, Kami satu kali 24 jam senantiasa standby”. Tuturnya


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Herlin Salsabone,ST ( Kepala BPBD Kota Sorong/ Sekretris Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong) dan Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten III Bid Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Sorong, Selaku jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong).bersama tim satgas covid dan tim BPBD kota sorong.
(Timo/leo).

Tidak ada komentar