Breaking News

Jalin Silaturahmi Bangun Kemanunggalan TNI, Danramil 01/Sorong Timur Laksanakan Komunikasi Sosial


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Silaturahmi merupakan hubungan antara makhluk sosial yang saling membutuhkan, hal ini merupakan bukti nyata bahwa TNI bersama rakyat dan TNI Manunggal dengan masyarakat.
Seperti yang dilakukan Danramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Arujin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pejabat Distrik sorong utara dan pejabat distrik sorong klaurung di Kantornya Masing-masing. Senin (06/07/2020).


Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi, dan membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat, danramil juga berpesan kepada pejabat distrik agar berkoordinasi dengan Koramil khususnya dengan Babinsa Apabila ada di wilayah binaan, dan permasalahan-permasalahan di wilayahnya. Kami selaku aparat teritorial kewilayahan siap membantu kesulitan kesulitan rakyat tupoksi kami. Ujar Danramil

Lanjut Danramil menjelaskan, seorang Aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib. Sinergisitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman,"tegas Danramil".
(Leo)

Tidak ada komentar