Breaking News

Jaga Dan Himbau Warga Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Sosialisasi Tentang Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Dalam rangka menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Saudin, melaksanakan sosialisasi warganya untuk tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan bertempat di Pangkalan ojek puncak cendrawasih Kota Sorong, Senin (06/07/2020).

Gunakan selalu masker bila bepergian keluar rumah dan jangan berkeruman serta jaga jarak untuk menghindari menyebarnya virus Covid – 19 dan bila mengendarai kendaraan membawa penumpang dengan syarat penumpang harus pakai masker serta lakukan cuci tangan setiap saat dengan sabun. ujar Babinsa.


Dengan masih ditengah pandemic wabah Virus Corona (Civod-19 ) dihimbau kepada masyarakat supaya tidak Panik yang berlebihan namun harus tetap hati hati dan waspada dengan melakukan apa yang menjadi himbauan.

Makan dengan Gizi yang seimbang serta melakukan olahraga agar selalu sehat dan daya tahan tubuh kuat,serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semua diberi kesehatan,"Tutup Babinsa".
(Leo)

Tidak ada komentar