Breaking News

Ikuti Perkembangan Sekolah, Babinsa Kodim 1802-08/Teminabuan Melaksanakan Kunjungan Kepada Pelajar


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Bertempat di Sekolah Dasar Negeri 14 Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Babinsa Kampung Bumi Distrik Moswaren Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Susdianto melaksanakan kunjungan kepada para siswa-siswi memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan, Senin (27/07/2020).

Pada saat kunjungan kesekolah tersebut, Babinsa bertemu dengan siswa siswinya yang sedang melaksanakan istrahat. Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada siswa-siswi agar menjaga kesehatan dengan tidak jajan sembarangan, biasakan sebelum berangkat makan pagi dan tak lupa minta ijin kedua orang tua serta selalu mematuhi protokol kesehatan.


kepada pengajar agar selalu mengawasi tingkah laku siswa-siswinya selama di lingkungan sekolah, dan menghimbau agar siswa-siswinya pada saat kesekolah tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban tindak kejahatan.

Dalam Melaksanakan tugasnya Babinsa selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Maka sangat perlu Babinsa melaksanakan kunjungan ke sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah, guru dan siswa siswi secara terus menerus,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar