Breaking News

Himbau Warga Tetap Solid, Babinsa Kodim 1802/Sorong Beri Motivasi Pemuda kampung



Sorong, Papua Barat – tabloid npp..
 Babinsa Kampung Klalik Distrik Klaso Koramil 10/Makbon Kodim 1802/Sorong Sertu Ponijan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para Pemuda Kampung Klalik. Senin (13/07/2020).

Sertu Ponijan mengunjungi para pemuda di kampung setempat dan memberikan pesan kamtibmas agar dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah khususnya di Kampung Klalik. 

Dan tidak lupa Babinsa juga menghimbau kepada pemuda agar para pemuda Kampung Klalik apabila ada orang baru agar selalu diwaspadai dan dicek identitasnya. Agar tamu yang menginap 1×24 jam di lingkungan setempat wajib lapor kepada Ketua RT setempat dan mengajak seluruh remaja setempat untuk selalu menjaga lingkungannya tetap kondusif, tetap aman, damai dan sejuk.

"Diharapkan untuk seluruh pemuda Kampung Klalik agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama-sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga kebersihan lingkungan."tutur Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar