Breaking News

Himbau Pemuda, Babinsa Koramil Persiapan Klamit Hindari Miras


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Didin B. Melaksanakan komunikasi sosial dengan pemuda di Kampung Elles Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan.(senin,06/07/20)

Pelaksanaan komunikasi yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Persiapan Klamit menghimbau pemuda dan anak – anak di wilayah binaannya agar tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terhadap masalah yang negatif yaitu minuman keras.“Jangan dekat dengan miras lebih-lebih narkoba, mengingat kedua hal ini adalah perusak diri sendiri dan lingkungan kita”. Terang Serda Didin.


Lanjutnya bahwa lebih baik dihindari miras  sebab selain merusak kesehatan tubuh, hal tersebut juga berdampak pada permasalahan sosial. Tak jarang orang yang sudah mabuk berbuat kriminalitas baik perkelahian sampai kepada tindakan yang lebih buruk lagi. 

Komunikasi sosial antara Babinsa dan Pemuda kampung elles, juga memberikan motivasi untuk dapat menfaatkan waktu – waktu disore hari dengan cara berolah raga, seperti lari sore seputaran kampung dan bermain sepak bola. Dengan demikian pemikiran untuk hal – hal negatif akan terhindar, karena berolahraga akan membuat pikiran menjadi sehat dan badan juga menjadi bugar,"Tutup Babinsa".
(Leo)

Tidak ada komentar