Breaking News

Gotong Royong Warga guna memperbaiki Jalan Dan Jembatan Bersama Babinsa kodim 1802/sorong.



Sorong,Papua Barat –tabloid npp
 Demi melancarkan aktifitas warga binaan, Babinsa Kelurahan Klaklubik Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong  Serda Wiliandri melaksanakan gotong royong bersama warga membantu pengecoran jembatan dan jalan masuk yang rusak bertempat di Sorpus Kota Sorong, Selasa (14/07/2020).

Babinsa Kelurahan Klaklubik Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong  Serda Wiliandri mengatakan, kegiatan ini selain bertujuan untuk memperbaiki jalan, juga dalam rangka untuk mempererat hubungan antar masyarakat. 

“Selain itu juga kegiatan ini untuk mendekatkan hubungan antara TNI dan masyarakat agar terjalin sinergitas yang baik. Dan juga dengan diperbaikinya jalan ini aktifitas masyarakat jadi lebih lancar dan tidak terganggu,” ungkapnya.

Warga Sorpus sangat mengapresiasi akan semangat dari seorang Babinsa ini, mereka sangat senang dengan sosok Babinsa yang peduli dan mau bekerja bakti bersama dengan warga di wilayah binaannya.

“Wargapun berharap agar kedepannya akan seperti itu dan tetap bersinergi dengan warga dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah mereka,” pungkasnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar