Breaking News

DANREM 181/PVT MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI ZOOM MEETING PLATFORM PENANGANAN COVID-19.

DANREM 181/PVT MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI ZOOM MEETING PLATFORM PENANGANAN COVID-19.


Sorong papua barat - Tabloid NPP
Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus menghadiri Rapat Koordinasi Zoom Meeting Platform Dalam rangka Penanganan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Walikota Sorong Drs Ec Lambertus Jitmau, MM, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar Danpasmar III Brigjen TNI ( Mar ) Edi Juardi, Kepala Staf  Armada III Laksamana TNI Maman Firmansyah, M.Tr.Han, Wadan Lantamal XIV Kolonel laut (P) Robertus T. Waskito, Kasi Ter Korem 181/PVT Letkol Arm Djoko Santoso, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE.M.I.Pol,MM, Kapolres Kota Sorong AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK,SH Kasi Intel Kajari Kota Sorong Djino Dian Talakua, S.H,M H, Assisten I Kota Sorong, Drs. Rahman, M.Si, Assisten III Bidang Administrasi umum selaku Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong Ruddy Rudolp Laku,S.Pi, Kepala BPBD Kota Sorong sekretaris Tim satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong  bertempat di Aula Samusiret Kantor Walikota Sorong Jln. Burung Kurana Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong, Kota Sorong Prov. Papua Barat.(selasa 07/07/20)

Gubernur Papua Barat selaku ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 menyampaikan Propinsi papau Barat sampai saat ini  aman terkendali di mana kita  bersama bahwa di Papua Barat terkenal dengan kerukunan antar umat beragama yang sangat harmonis bisa kita pertahankan sampai saat ini, Propinsi Papua Barat memberikan kebijakan dalam rangka ketersediaan Bahan pokok masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam memenuhi kebutuhan pokok sesuai komoditi yang mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok akibat pandemik virus corona yang semakin memperberat beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kepedulian Propinsi Papua Barat di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang diharapkan mampu meringankan beban hidup masyarakat. 

Walikota sorong Drs Ec Lambertus Jitmau, MM, menyampaikan ucapakan terimah kesih kepada Pangdam XVIII/Kasuari dan Kapolda Papua Barat karna sudah mengerahkan anggotanya  bergandengan tangan bersama-bersama untuk menekan perkembangan  Covid-19, terima kasih juga  kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan semoga dari waktu ke waktu semuanya bisa kembali normal seperti semula. Sampai dengan saat ini kami selalu siap untuk menjalankan Protokoler Kesehatan yang kami jalankan ditempat-tempat keramaian seperti di Pasar dan Mall kami di bantu TNI dan Polri. (Timo/leo)

Tidak ada komentar