Breaking News

Danramil Persiapan Moswaren Menghimbau Agar Jangan Terpengaruh Berita Hoax



Sorong,papua barat – tabloid npp.
 Kodim 1802/Sorong Danramil Persiapan Moswaren Letda Inf Wagianto menghadiri rapat bersama masyarakat para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan dan seluruh kelompok Paguyuban di wilayah distrik Moswaren kabupaten sorong selatan.(kamis,30/07/20)

Musyawarah yang di gelar untuk mempererat tali silaturahmi disamping  itu juga membahas tentang seputaran permasalahan dan informasi terkait situasi kamtibmas. “Masyarakat banyak cara untuk menciptakan situasi kamtibmas di lingkungannya. Jangan mudah terpengaruh terhadap berita bohong atau hoax yang dapat memecah persaudaraan.” Ungkap Danramil.

Ia men
ambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. Salah satunya masyarakat apabila ada gangguan atau berita bohong bisa bertanya langsung kepada Bapak Babinsa atau Babinkamtibmas yang bertugas di wilayah binaan.

Disamping itu juga Danramil Persiapan Moswaren juga menghimbau warga agar selalu taati anjuran pemerintah setempat tentang pendisiplinan protokol kesehatan, karena virus corona belum berakhir oleh karena itu kita harus selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak fisik dan selalu mencuci tangan dengan sabun," Tegasnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar