Breaking News

Danramil Persiapan Moswaren Bantu Warga Mengecat Pagar Sekolah


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - 
Danramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Letda Inf Wagianto turun langsung membantu warga binaan dalam pengecatan pagar SD Inpres 133 di kampung Bumi Ajo distrik Moswaren kabupaten sorong selatan.(senin,06/07/20)

Dalam kesempatan Danramil Persiapan Moswaren mengatakan  memberikan sumbangan tenaganya untuk membantu melakukan pengecatan. Ia bersama dengan seorang warga setempat Bapak Kolik merupakan penjaga sekolah SD Inpres 133.

Di sela-sela kegiatan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan di masyarakat. Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang aparat teritorial yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun harus terjun secara langsung untuk membantu. 

Harapan Danramil dengan kehadirannya ditengah – tengah warga binannya dapat membantu mengurangi beban pekerjaan Bapak Kolik.
“Kehadiran kita selain untuk membantu mengatasi kesulitan warga dan tidak menginginkan adanya jarak antara TNI dengan rakyat” 

Bapak Kolik warga binaan, mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak TNI dalam hal Danramil Persiapan Moswaren yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu pengecatan papan nama sekolah, saya senang dan bahagia," Tutupnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar