Breaking News

Danramil 1802-04/Seget Hadiri Kegiatan Sosialisasi Covid – 19

 

Sorong, Papua Barat. Tabloid NPP - Danramil 1802-04/Segte Kapten Inf Shubi Shagi menghadiri kegiatan sosialisasi Covid 19 dan New Normal oleh Gugus Tugas Kabupaten Sorong kepada masyarakat yang berdomisili di kampung duriankari, sailen dan meyauf bertempat di balai desa distrik salawati tengah.(rabu,01/07/20)

Kegiatan dilaksanakan di Kampung Sailendi hadiri oleh Bapak Samori Staf Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kab. Sorong. Dokter Gugus Tugas Kab. Sorong  dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, adat serta tokoh perempuan. Sosialisasi New Normal di lakukan dengan berkeliling diwilayah kabupaten sorong.

Staf Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kab. Sorong mengatakan “dengan pemberlakuan New Normal diharapkan masyarakat kabupaten sorong dan sekitarnya akan melakukan aktivitas diluar rumah tetap melakukan protokol Kesehatan sehingga kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.” Terang Bapak Samori.


Dalam kesempatan Danramil 1802-04/Seget menyampaikan “pemerintah daerah sudah bergandeng tangan dengan TNI – Polri agar lakukan sosialisasi terutama kepada masyarakat dalam pendisiplinan protokol kesehatan, dengan tugas setiap hari akan mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah dengan menggunakan masker,  menjaga jarak hingga mencuci tangan dengan sabun.

Ia menambahkan, terutama adalah masker masyarakat dituntut keluar rumah harus menggunakan masker. Sehingga masyarakat yang akan beraktivitas diluar rumah tidak tertular virus/penyakit. Diharapkan masyarakat yang sudah terima sosialisasi ini dapat menjalani/mematuhi semuanya agar covid – 19 segera punah/mati,"Tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar