Breaking News

Danpos Ramil 01/Sorong Timur Mewakili Danramil Hadiri Undangan Panen Raya


Sorong, Papua Barat. Tabloid NPP - Danposramil Aimas Kabupaten Sorong  Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Peltu Tugimin menghadiri undangan panen raya yang dibuka oleh Pangkoarmada III Sorong bertempat di kebun kelompok tani Maju Kelurahan Malawili Kabupaten Sorong, Kamis (02/07/2020).

Disela-sela panen raya, Peltu Tugimin menyampaikan, pertanian di wilayah binaan Koramil 01/Sorong Timur kini semakin maju. "Petani bukan hanya sebagai profesi atau ladang untuk bekerja saja namun sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara," tegasnya.


Peltu Tugimin menambahkan, "Babinsa Kodim 1802/Sorong sejauh ini juga berperan aktif untuk membantu petani. Mulai dari pendampingan cetak sawah sampai dengan pelaksanaan panen itu sendiri," imbuhnya.

TNI siap mendampingi masyarakat dalam kegiatan apapun yang sifatnya membangun dan memberdayakan masyarakat, mari kita bina rasa kebersamaan dan bekerja dengan gotong royong, sehingga apa yang kita kerjakan secara bersama-sama akan membuahkan hasil yang memuaskan,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar