Breaking News

Dandim 1802/Sorong Hadiri Kegiatan Paripurna VI DPRD Kota Sorong Masa Sidang Tahun 2020


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M menghadiri kegiatan Pembukaan Rapat Paripurna VI DPRD Kota Sorong Masa Sidang Tahun 2020 dalam rangka penyerahan Materi Rencana KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Kota Sorong. Bertempat Ruang Utama Kantor DPRD Kota Sorong Jln. Iribaram, Kelurahan Klawuyuk, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.(senin,06/07/20)

Rapat  dipimpin langsung oleh Walikota Sorong Drs.Ec.Labertus jitmau,.MM. Dalam kesempatan sambutan Walikota Sorong mengatakan. Sidang dalam rangka materi rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2021 tentang anggaran belanja daerah agar diprioritaskan seperti yang kita ketahui bahwa Negara ini sudah berupaya sebaik mungkin dalam pembangunan daerah.


Ekonomi daerah harus ditingkatkan demi masyarakat dalam upaya meningkatkatkan kualitas dan kwantitas diwilayah untuk mendapat pendapatan yang bersih khususnya di Kota Sorong, diharapkan agar apa yang disampaikan kita bersama-sama untuk pembahasan ini.  Saya selaku Pemerintah daerah tidak mementingkan siapa-siapa yang tersebar diseluruh Kota Sorong demii kesejahterahan masyarakat Kota Sorong, supaya kita semua mempunyai persamaan persepsi dan kerja sama yang baik. 

Kita semua mewakili rakyat jadi harus kita dengarkan apa yang menjadi saran maupun pendapat dari rakyat, mari kita berupaya bersama untuk memajukan Kota Sorong ini menjadi lebih baik, mari kita menjaga dibidang keamanan dan mari kita saring sambung menyambung dari sabang sampai merauke untuk tanah ini.


Ini tempat untuk kritik dan saran, kita semua disini ingin tenang dimana saja jadi harus menampung apa yang menjadi aspirasi dari bawah harus ditanggapi dan dipertimbangkan. Anggaran jangan mengikuti perasaan tetapi sesuai dengan dilapangan harus dipertanggung jawabkan untuk pembangunan apa saja, dana yang diberikan harus dipergunakan sesuai dengan apa yang di usulkan, jangan digunakan untuk kepentingan lain,"tuturnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar