Breaking News

Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Pantau Wilayah Binaan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Guna mengetahui situasi dan kondisi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah binaan, Babinsa Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Endri Sumartono melaksanakan pemantauan wilayah binaan, Kamis (09/07/2020).

Sikap ramah Babinsa sebagai perwujudan dalam melaksanakan tugas, sudah dibekali dengan banyak pengetahuan dan cara bersosialisasi agar bisa menjalin sinergitas dan kebersamaan baik dengan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayahnya.

Dampak dari Komunikasi sosial yang terjalin dengan baik antara keduanya dapat mempermudah dan memperingan dalam pelaksanaan tugas Babinsa di masyarakat sehingga apa yang menjadi harapan dari Komando Atas dapat tercapai sesuai dengan sasaran dan harapan.

Bapak Alfred Mamoking merasa senang dengan hadirnya Babinsa di wilayah sembari melakukan Komunikasi sosial di wilayahnya. “saya sangat senang dan bangga dengan aparat kewilayahan khususnya Babinsa, mereka bersinergi untuk memantau wilayahnya, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah” ungkap Alfred.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar