Breaking News

Brimob Sumut Bersama Alumni Akabri 1991 Bagikan 400 Makanan Dan 1000 Paket Sembako


Medan, Tabloid NPP - Satuan Brimob Polda Sumut kembali menggelar bhakti sosial berupa dapur lapangan, di Halaman Mapolda Sumut Jalan SM Raja Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Senin (27/07/2020).

Pada kegiatan dapur lapangan ini bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke 29 Alumni Akabri Angkatan 1991, yang juga mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembako sebanyak 1000 paket, yang di bagikan ke beberapa titik di Sumut.

Terkait dapur lapangan, personil Satuan Brimob Polda Sumut membagikan 400 paket makanan siap santap ke para pekerja harian lepas yang ada di Mapolda Sumut dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, melalui Kasi Logistik Satbrimob Polda Sumut Kompol Novrizal selaku penanggungjawab kegiatan di lokasi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. menjelaskan terkait kegiatan tersebut.

"Hari ini, kegiatan dapur lapangan sengaja kita buat di Mapolda Sumut, berbarengan dengan Hari Ulang Tahun ke 29 Alumni Akabri Angkatan 1991. Untuk makanan yang di bagikan ada 400 bungkus," paparnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Brigjend Pol Drs. Bahagia Dachi, S.H., M.H., mewakili Alumni Akabri Angkatan 1991 mengatakan, kegiatan ini sebagai ucapan rasa syukur atas pengabdian selama 29 tahun kepada bangsa dan negara.

"Ini sebagai rasa syukur kami, karena sudah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 29 tahun. Hari ini, kita sebarkan 1000 paket sembako untuk masyarakat, yang di bagikan ke beberapa titik di Sumut," ucap Brigjen Pol. Drs. Bahagia Dachi.

Ditambahkannya, "selain dari Kepolisian, kegiatan hari ini juga di hadiri rekan seangkatan dari TNI, baik dari pusat maupun Sumut," jelasnya.

Sedangkan untuk dapur lapangan, Satuan Brimob Polda Sumut melibatkan 25 orang personil, guna mendukung lancarnya kegiatan tersebut. (red/rill)

Tidak ada komentar