Breaking News

Bina Kebersamaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Aktif Laksanakan Komunikasi Sosial


Sorong, Papua Barat – Tabloid NPP - Perkuat Silaturahmi, Babinsa Kelurahan Rufei Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serka La Giri melaksanakan komunikasi sosial bersama Kepala Kelurahan Rufei Bapak Ignatius Rendy Frider Sip.MM bertempat di Kantor Kelurahan Rufei Kota Sorong, Senin (06/07/2020).

Serka Lagiri menjelaskan dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini disamping memperkuat tali silaturahmi guna bersama sama mewujudkan perubahan khususnya Kamtibmas di kelurahan Rufei.


“Dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang mantap diantara aparat keamanan melalui Babinsa dengan perangkat Kelurahan dan warga masyarakat maka sekecil apapun ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Sementara itu Danramil 02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi menjelaskan, Saat setiap melakukan giat mengatakan bahwasannya kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Babinsanya di tiap Kelurahan itu untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah kota sorong khususnya kelurahan Rufei,"jelasnya".
(Leo)

Tidak ada komentar