Breaking News

Bersinergi, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kawal Pembagian Bantuan Beras Kepada Warga Binaan


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Membantu kesulitan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Serda Lanuba bersama Babinkamtibmas  melaksanakan pengawalan pembagian bantuan beras kepada warga yang kurang mampu bertempat di Wilayah Kelurahan Klagete Distrik Sorong Utara. Rabu (22/07/2020).

Kegiatan pengawalan pembagian bantuan beras dilakukan untuk mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari berkumpulnya masyarakat dan menjaga jarak antar perorangan karena antrian dari pembagian bantuan beras. “Selain itu, agar penyaluran tepat sasaran.


Pembagian sembako buat warga kurang mampu ini untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19. Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga”. Jelas Babinsa.

Sementara itu, Pak sutrimo (47) salah seorang warga Kelurahan Klagete Rt 01, Rw 04 yang menerima pembagian sembako tersebut berterimakasih kepada Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepada dirinya. Pembagian sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga.

"Terimakasih, kami tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas. Semoga tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini,"ungkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar