Breaking News

Bahu – Membahu Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan.


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan kampung bersama warganya bertempat di kampung saluk distrik wemak kabupaten sorong.(kamis,23/07/20)

Dalam kesempatan Babinsa Serda Khairul mengatakana “Dengan semangat gotong-royong masyarakat bersama Babinsa bahu membahu melaksanakan kegiatan ini untuk mempercepat perbaikan akses jalan yang saat ini kondisinya sudah sangat parah. Apalagi saat ini masuk musim penghujan, masyarakat kampung saluk sangat membutuhkan jalan yang bagus” Terangnya".


Dengan cara bahu – membahu mengerjakan jalan kampung akan semakin ringan dalam pengecoran jalan. Disamping itu lingkungan bermasyarakat bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat,"Tambah Serda Khairul".

Dalam waktu yang sama Bapak Misa salah satu Aparat Kampung mengucapkan  Sangat senang dengan dilaksanakan pengecoran jalan di kampung saluk ini tentunya kami sangat berterima kasih kepada BBapak Babinsa Koramil Persiapan Sayosa yang telah turun tangan untuk melaksanakan  kegiatan kerja bakti bersama untuk  pengecoran jalan ini,” unkapnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar