Breaking News

Babinsa Memantau penyerahan Bantuan Presiden RI Tahap 2

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP -Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin melaksanakan kegiatan pemantauan Bansos dari Pak Presiden RI tahap ke II sebanyak 122 untuk Warga Kelurahan  Puncak Cendrawasih yang berdampak Covid-19. Rabu (08/07/2020).

Babinsa menuturkan, “dengan adanya bantuan sembako dari Pak Presiden RI, pihak Kodim 1802/Sorong melalui Babinsa membantu menyalurkan dan memastikan bantuan Presiden tersebut diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.


Lanjut Babinsa mengatakan bantuan sembako ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan perorang mendapatkan 1 paket bantuan sembako yang isinya terdiri dari beras 10 kg, gula 1 kg, teh celup 1 bungkus, minyak goring 1 liter.” Babinsa turut mengutarakan “Alhamdulillah berkat adanya perhatian dari Pak Presiden sekarang warga binaan saya tersenyum kembali.

Pada kesempatan tersebut Babinsa tak hentinya memberikan himbauan kepada penerima bansos agar tetap memakai masker, dan tetap jaga jarak atau physical distancing”Babinsa".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar