Breaking News

Babinsa Melakukan Pemantauan Pembagian Sembako Kepada Pasien Yang Terdampak Covid-19


Sorong, Papua Barat – tabloid npp. Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Koptu Thomas Yembise melaksanakan pemantauan pemberian bantuan sembako kepada keluarga pasien yang terdampak Covid-19 dan Pengembalian Pasien Corona Sebanyak 2 orang di Gedung Diklat Karantina Kampung Salak Kelurahan Klawasi Kota Sorong. Kamis (30/07/2020).

Turut hadir dalam pembagian sembako tersebut Ibu Maria Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Sorong. Ibu Jein Kabid Survelens/P2. Ibu Sulce Kabid Yankes. Dokter dan petugas medis Karantina Diklat Kampung Salak.

Bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang menjadi korban dari pandemi Covid-19. Babinsa mengatakan bahwa, bantuan tersebut disalurkan untuk para keluarga yang sangat merasakan dampak dari Virus Corona tersebut.

"Jadi paket sembako yang disalurkan itu guna meringankan beban kebutuhan keluarga ditengah pandemi Covid-19.” Ungkap Babinsa. 

Danramil 1802-02/Sorong Barat. Mayor Chb Sumardi selalu menekankan kepada seluruh Babinsa agar senantiasa bisa melakukan pendampingan berupa bantuan dari pemerintah kepada korban dari pandemi Covid-19,"tegasnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar