Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Bantu Warga Binan Basmi Hama.



Sorong,papua barat – tabloid npp..
 Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Zulpikar melaksanakan pendampingan terhadap Bapak Safari merupakan warga binaan dalam penyemprotan hama  tanaman kangkung, bertempat di Kampung Hasik Jaya Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.(senin,20/07/20)

Dalam kesempatan tersebut Serda Zulpikar mengatakan dalam pendampingan bantu warga. “Penyemprotan hama pada sayur kangkung agar tidak mengganggu produksi sayur dalam masa tumbuh. Mudah-mudahan hama di tanaman sayur kangkung bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen banyak, bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya.”

Ia menjelaskan bahwa sayuran tersebut nantinya akan dijual kepada warga seperti di warung dan di pasar sekitar tempat tinggalnya. “ Sayuran seperti kangkung ini berulang kali bisa dipanen. Nantinya akan dijual ke warung – warung sembako. Hasilnya dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari – hari,” Terang Babinsa Koramil Persiapan Moswaren.

Bapak Safari pemilik tanaman sayur kangkung mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang telah membantunya dalam penyemprotan hama pada ladang sayurnya. Saya pribadi sangat apresiasi turun tangan Bapak Babinsa Koramil Persiapan Moswaren,"Tutupnya".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar