Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Moraid Berikan Motivasi Kepada Pemuda Yang Masuk TNI


Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil Persiapan Moraid Kodim 1802/Sorong Koptu Yadi Mulyadi melaksanakan komunikasi sosial dengan pemuda bertempat di kampung moraid kabupaten sorong.(selasa,28/07/20)

Komunikasi sosial antara Babinsa dengan pemuda yang bertujuan untuk memotivasi dan  mempersiapkan diri mereka secara maksimal. Mulai dari administrasi, kesiapan kesehatan jasmani, kekuatan fisik, penguasaan wawasan kebangsaan dan beberapa aspek lainnya,"Terang Koptu Yadi.


Lanjut,Koptu Yadi menyampaikan bahwa perlu persiapkan diri secara matang sejak sekarang, dan jangan berpikir masuk tentara menggunakan uang, selama seleksi tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Hal ini ditekankan agar para calon pendaftar mengetahuinya dan nantinya tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Adik – adik sekalian bahwa menjadi seorang TNI adalah hal yang mulia untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Oleh karena itu kalian harus percaya diri untuk meraihnya dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, belajar yang tekun agar lancar dalam pelaksanaan nantinya,"Tutup Koptu Yadi".
(Timo/leo)

Tidak ada komentar