Breaking News

Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Bantu Warga Buat Jembatan Penghubung

Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Bantu Warga Buat Jembatan Penghubung

Sorong,papua barat – Tabloid NPP
 Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serma Awiludin membantu masyarakat dalam membuat jembatan penghubung bertempat di Kampung Tambani Distrik Kokoda Kabupaten Sorong Selatan.(selasa 07/07/20)

Dari penjelasan Serma Awiludin bahwa jembatan yang sedang dibangun itu merupakan jembatan yang menghubungkan antara kampung tambani dengan kampung kokoda yang akan mempermudah masyarakat ke kantor distrik Kokoda. 

Pembangunan jembatan dapat membuat jalur transportasi lebih dekat dari pada sebelumnya sehingga masyarakat bisa lebih cepat menuju antar 2 kampung. Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum. Ungkap Babinsa.

Kepala Kampung Kokoda Bapak Karel mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dalam hal Koramil Persiapan Kokoda yang sudah memberikan semangat kepada masyarakat. “Dengan ada keberadaan Bapak Babinsa masyarakat lebih semangat dan senang, contohnya pembuatn jembatan ini. Mereka bahu membahu dan pekerjaan cepat selesai” tutupnya.
(Timo/leo)

Tidak ada komentar