Breaking News

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Hadiri Rapat Evaluasi Tim Satgas Covid 19



Sorong, Papua Barat – tabloid npp..
 Bertempat di kantor Distrik Kepulauan, Babinsa Kelurahan  Kepulauan Doom Timur Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serda Nikson menghadiri kegiatan rapat evaluasi tim satgas covid 19, Senin (20/07/2020).

Pada Pelaksanaan rapat evaluasi tim satgas Covid -19 tersebut dalam rangka tindak lanjut agar kita semua bersatu bisa memutuskan mata rantai virus Corona(Covid -19). Apa yang menjadi kendala dilapangan saat beraktifitas agar menjadi tolak ukur untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Semoga dengan kita semua, bersatu untuk menjadikan evaluasi kekurangan dalam pencegahan dan penangan Covid-19 kedepan untuk lebih baik, kita yakin dan percaya semoga Virus Corona(Covid -19) akan segera hilang dari peredaran. Dan kita semua bisa melaksanakan aktifitas/rutinitas kita sehari-hari tanpa adanya kekhawatiran tentang Covid -19 tersebut.

Adapun rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Kepulauan, Kepala Polsek Distrik Kepulauan, Para RT/RW, tim satgas Covid serta Lurah Doom Barat dan Lurah Doom Timur..
(Timo/leo)

Tidak ada komentar